Hot Borneo

Tengah Asyik Melaut, Nelayan Pulau Laut Kotabaru Diguyur Bantuan

Puluhan nelayan Pulau Laut, Kotabaru, Kalsel, sumringah setelah menerima paket bantuan dari jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru.

Featured-Image
Jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru bagikan bantuan ke nalayan. Foto : AKP Koes Adi Dharma for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Puluhan nelayan Pulau Laut, Kotabaru, Kalsel, sumringah setelah menerima paket bantuan dari jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru.

Kegembiraan itu dirasakan para pencari ikan ini lantaran bantuan sembako itu diberikan saat mereka tengah asyik melaut.

"Alhamdulillah, kami tadi juga dapat bantuan sembako gratis dari Pak Polisi, dan bantuan itu tentu sangat bermanfaat untuk keluarga kami," ujar Nurdin, salah satu nelayan, semringah.

Zainal, Ketua Ikatan Nelayan Sa Ijaan (Insan) Kotabaru juga mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan jajaran Sat Polairud terhadap kalangan nelayan dan warga pesisir.

"Apa yang dilakukan ini sangat membatu nelayan, dan semoga apa yang dilakukan meringankan beban ekonomi warga kecil," katanya.

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Polairud AKP Koes Adi Dharma mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Kotabaru.

"Semoga secuil bantuan dari kami tadi bisa bermanfaat, dan meringankan beban ekonomi saudara-saudara kami yang kurang mampu," Harap Koes Adi, Rabu (11/1) malam.

Baca Juga: Update Kasus Sodomi Oknum Guru Ngaji di Kotabaru; Korban Bertambah, Minta Pendampingan Pengacara

Editor


Komentar
Banner
Banner