Pemilu 2024

Tembus Kabut Hambalang, Wiranto Dapat Hormat dari Prabowo

Prabowo Sambut Wiranto di kediaman Prabowo di Wisma Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5). Saat tiba Wiranto disambut hormat sang junior.

Featured-Image
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyabut kedatangan mantan ketua Umum Hanura, Wiranto di kediaman Prabowo di Wisma Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5). apahanar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Mantan Ketua Umum Hanura sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Wiranto di kediaman Prabowo di Wisma Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5).

Pantauan bakabar.com, Wiranto bersama rombongan tiba di Kediaman Prabowo pukul 17.24 dengan menaiki mini bus warna biru.

Wiranto datang mengenakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan celana berwarna cokelat, mirip dengan pakaian yang dikenakan jajaran Gerindra yang telah menunggunya.

Baca Juga: Wiranto Distribusikan Bekas Loyalis Hanura Lompat Jadi Caleg PPP

Kedatanganya disambut langsung oleh Prabowo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Sekjen Gerindra Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan pengurus elit Partai Gerindra lainnya.

"Selamat datang Jenderal, saya harus hormat ini, beliau komandan saya ini," sambut Prabowo dengan memberi hormat kepada Wiranto saat turun dari bus, Senin (1/5).

Saat ditanya mengenai perjalanannya ke Hambalang, Wiranto mengaku mengalami perjalanan yang luar biasa. "Luar biasa, nembus kabut," kata Wiranto.

Baca Juga: Disambangi Prabowo, Wiranto Berpeluang Gabung Partai Gerindra

Kemudian Prabowo memamerkan rambut berwarna putih yang terlihat di sisi kepalanya.

"Rambut rapih enggak ini? Ada putih-putihnya. Sebetulnya putihnya banyak. Salon nanti enggak ada pekerjaan," kata Prabowo disambut tawa.

Selanjutnya Wiranto dan Prabowo berjalan menuju perpustakaan pribadinya. 

Dalam pertemuan tersebut, tampak Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, hingga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo duduk sejajar berhadap-hadapan dengan rombongan Wiranto.

Baca Juga: Prabowo Dihadiahi Buku Usai Sambangi Wapres ke-6 Try Soetrisno

Selain itu, terlihat pula Marzuki Alie hingga Jimly Asshiddiqie dalam pertemuan tersebut.

"Selamat datang di Wisma kami, tempat kami menempa kader-kader kami, saat ini, 1.400 kader kami tempa di sini," ucap Prabowo

"Saya betul-betul ingin silaturahmi, dan melakukam hubungan yang berkesinambungan untuk Indonesia Raya," jawab Wiranto.

Editor


Komentar
Banner
Banner