Sport

Tekuk Barito di Laga Perdana BRI Liga 1, Djanur Puji Performa Persib Bandung

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memuji performa Persib Bandung ketika menaklukkan anak…

Featured-Image
Djajang Nurjaman pelatih Barito Putera. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memuji performa Persib Bandung ketika menaklukkan anak asuhnya dengan skor tipis 1-0, Sabtu (4/9) kemarin.

Pada pertemuan itu, Barito Putera sejatinya masih bisa mengimbangi permainan Persib Bandung di paruh pertama jalannya laga. Kedua tim tampak melakukan jual beli serangan.

Namun jelang menit akhir, Djanur mengaku anak asuhnya justru lengah, sehingga membuat pelanggaran minor yang dikonversi Maung Bandung menjadi gol.

Marc Klok menjadi eksekutor tendangan bebas dan bola pun menghujam gawang Barito yang dikawal Muhammad Riyandi. Skor berubah jadi 1-0.

Selain Marc Klok, Persib juga mendominasi di lini depan lewat sosok Wander Luiz, serta didukung pemain naturalisasi, Ezra Walian.

“Secara materi pemain, Persib memang luar biasa, ada tujuh pemain asing, tapi kami bisa memberikan perlawanan. Sayang sekali kami tidak dapat meraih poin,” ucap Djanur seperti dilansir bakabar.com dari IndoSport, Selasa (7/9) malam.

“Kami kurang fokus, cukup menyesakkan, karena sebetulnya kami cukup memberikan perlawanan terhadap Persib malam hari ini," lanjut pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Lakukan Evaluasi

Djanur menegaskan jika tim pelatih akan melakukan evaluasi di semua lini akibat kekalahan atas Persib.

Apalagi, lawan Barito selanjutnya tidak mudah, yaitu Bali United.

“Pasti akan ada evaluasi, apalagi karena kita gagal meraih poin. Semoga di pertandingan berikutnya meraih tiga poin,” pungkasnya.

Jika tak ada perubahan, Barito Putera akan menghadapi Bali United di laga pekan kedua Liga1 2021, Sabtu (11/9) sore, meski belum dipastikan di mana venue laga ini.



Komentar
Banner
Banner