Kalsel

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Sungai Loban Bagikan Masker

apahabar.com, BATULICIN – Babinsa Koramil 1022-06/Sungai Loban membagikan masker kepada pengunjung pusat keramaian dan pengguna jalan….

Featured-Image
Petugas saat membagikan masker. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Babinsa Koramil 1022-06/Sungai Loban membagikan masker kepada pengunjung pusat keramaian dan pengguna jalan.

Pembagian masker melibatkan instansi terkait seperti Polsek, dinas kesehatan, serta BPBD dengan langsung turun ke lapangan, Minggu (8/8).

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengatakan kegiatan pembagian masker adalah salah satu upaya tim penanganan Covid-19 untuk memutus rantai virus tersebut.

“Kegiatan pembagian masker dan kepedulian warga dalam memerangi penyebaran Covid-19 berperan besar dalam memutus pandemi,” ujar Dandim.

Saat kegiatan, masih ditemukan beberapa warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Kita sayangkan, masih saja ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, tentunya hal ini tidak sesuai dengan prokes Covid-19 yang harus diterapkan oleh seluruhnya agar pandemi segera berlalu,” ucap Rahmat.

Kepada masyarakat, Dandim mengimbau agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

“Mari kita bersinergi untuk memutus rantai Covid-19. Salah satunya dengan menjalankan prokes dengan memakai masker saat beraktivitas,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner