Sport

Tekad Jacksen Berikan Kado Manis Buat Ultah Hasnur saat Jamu Kalteng Putra

apahabar.com,BANJARMASIN – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago siap memberikan kemenangan perdana Barito Putera ketika menjamu…

Featured-Image
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Foto-apahabar.com/Faturrahman

bakabar.com,BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago siap memberikan kemenangan perdana Barito Putera ketika menjamu Kalteng Putra pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019) besok.

Kemenangan tersebut nantinya bagi Jacksen sebagai kado ulang tahun (Ultah) sang manajer, Hasnuryadi Sulaiman yang hari ini genap berusia 44 tahun.

"Harapan kita, kita bisa memecahkan telur dengan meraih kemengan perdana. Apalagi sang Manager kita Hasnuryadi Sulaiman merayakan ulang tahun, ya kita ingin memberikan kado manis dengan kata lain kita harus menang," tekad Jacksen saat konfrensi pres di Stadion 17 Mei.

Barito sendiri sampai saat ini belum meraih kemenangan dari tiga laga yang telah di lalu. Skuad Laskar Antasari baru mengumpulkan 1 poin, dari satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan. Akibatnya Rizky Pora dkk masih terdampar di posisi 17 klasemen sementara Liga 1.

Kini Barito butuh kerja keras meraih kemenangan pertama. Mengingat Kalteng Putra datang dengan spirit besar untuk memenangi laga. Pasukan Gomes Oliviera sendiri telah tiba di Banjarmasin dengan skuat komplit.

Laskar Isen Mulang mengincar poin untuk merengsek naik ke papan atas klasemen. Dari tiga laga yang telah dilalui, mereka sudah mengemas satu kemenangan, sekali imbang dan kalah.

Kick off antara Barito Putera vs Kalteng Putra sendiri dimulai pukul 16:30 Wita. Pertandingan ini akan di siarkan live streaming di video.com.

Baca Juga: Evan Dimas Tegaskan Siap Hadapi Kalteng Putra

Baca Juga: Laskar Antasari Muda Ditempa di Ibu Kota

Baca Juga:Hadapi Barito, CEO Minta Kalteng Putra Wajib Menang di 17 Mei Banjarmasin

Baca Juga: Rafael Jalani Latihan Terpisah di Barito Putera

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner