Kalsel

Teka-Teki Penyebab Kebakaran Eks Pasar Bauntung Banjarbaru Terungkap!

apahabar.com, BANJARBARU – Terjawab sudah teka – teki penyebab kebakaran di bekas Pasar Bauntung Banjarbaru. Berdasarkan…

Featured-Image
Kebakaran di eks Pasar Bauntung Banjarbaru.Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Terjawab sudah teka – teki penyebab kebakaran di bekas Pasar Bauntung Banjarbaru.

Berdasarkan keterangan polisi, kebakaran terjadi bukan karena faktor kesengajaan, tetapi karena sisa pembakaran sampah yang belum padam.

“Kebakaran terjadi dari tumpukan sampah yang terbakar,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubag Humas AKP Tajudin Noor kepada bakabar.com, Senin (7/6).

Hal ini sekaligus mematahkan rumor adanya faktor kesengajaan dalam kebakaran tersebut. Aparat kepolisian pun menyatakan kasus kebakaran tersebut sudah selesai, meski hingga kini oknum pembakar sampah belum diketahui.

“Hasilnya tidak ditemukan kesengajaan dalam kejadian kebakaran pasar tersebut, karena tidak adanya saksi – saksi yang menyatakan hal tersebut,” jelasnya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi pada Jumat (28/5) kemarin menyebabkan 22 toko, 1 kantor UPT, dan 1 musala ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada badan pemadam kebakaran dan relawan lainnya yang cepat tanggap dalam memadamkan api.



Komentar
Banner
Banner