News

Teguh Santosa Tunjuk Eko Pamuji Jabat Sekjen JMSI

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa, melakukan perombakan di jajaran…

Featured-Image
Eko Pamuji dipercaya menjadi sekretaris jenderal JMSI yang baru. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa, melakukan perombakan di jajaran pengurus pusat organisasi perusahaan pers tersebut.

Perubahan struktur kepengurusan disampaikan melalui rapat antar pengurus yang dilangsungkan secara virtual, Senin (25/7).

Lewat keputusan Nomor 09/KPTS/JMSI/VII/2022, Eko Pamuji ditunjuk sebagai sekretaris jenderal JMSI untuk masa jabatan 2020-2025.

Dalam kesempatan yang sama, Teguh Santosa menetapkan Zulfikar Rachman sebagai bendahara umum, serta Dino Umahuk sebagai ketua bidang organisasi.

“Dinamika dan tantangan organisasi perusahaan pers semakin kompleks kedepan. Untuk itu, dibutuhkan akselerasi pelaksanaan program kerja organisasi yang dapat menjawab hal tersebut,” papar Teguh.

Dalam melakukan perubahan struktur kepengurusan, CEO RMOL.id itu juga menyampaikan telah berkonsultasi dengan tokoh kunci organisasi guna merumuskan langkah strategis dalam upaya mempercepat pelaksanaan program kerja JMSI.

Dalam kesempatan itu, Teguh juga berterima kasih kepada pengurus, sebelum keputusan perubahan tersebut ditetapkan.

Sementara Eko Pamuji yang hadir dalam pertemuan virtual, juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, sekaligus berkomitmen membangun dan membesarkan JMSI.

“Sekaligus saya meminta dukungan kepada semua pihak agar harapan ketua umum dalam akselerasi program organisasi dapat dijalankan bersama,” papar Eko Pamuji.



Komentar
Banner
Banner