Pemkab Tapin

Tapin Berselawat, Ribuan Masyarakat Banjiri Halaman Kantor Bupati

Lebih dari 10.000 masyarakat membanjiri halaman kantor Bupati Tapin untuk mengikuti selawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Minggu (4/12) malam.

bakabar.com, RANTAU - Lebih dari 10.000 masyarakat membanjiri halaman kantor Bupati Tapin untuk mengikuti selawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Minggu (4/12) malam.

Digelar mulai pukul 20.00 Wita, kegiatan bertema Tapin Berselawat tersebut termasuk rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-57.

Begitu tinggi antusias masyarakat yang hadir, hingga sebagian di antaranya terpaksa duduk di jalan raya Rantau Baru dan mengikuti rangkaian selawat melalui videotron.

"Terimakasih banyak untuk alim ulama yang berhadir, lebih khusus untuk seluruh Masyarakat Tapin yang mengikuti selawat pada malam ini," ungkap Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Yamani, mengapresiasi antusias masyarakat yang sangat luar biasa hingga memenuhi halaman Kantor Bupati Tapin.

"Saya lihat tadi ada yang sampai di Jalan. Mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya," paparnya. 

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf sebelum memulai kegiatan berharap dengan digelarnya selawat bersama ini dapat menghindarkan segala penyakit ataupun musibah dari Kabupaten Tapin.

"Mudah-mudahan kita semua terhindar dari marabahaya dan juga hajat kita semua bisa terkabul. Aamiin Ya Rabbal Al-Amin," sebut Habib Syech di hadapan ribuan masyarakat Tapin.

Editor
Komentar
Banner
Banner