Sport

Tak Takut Sial, Sebaliknya Nomor 13 Bagi Bayu Pradana Angka Keberuntungan

apahabar.com, BANJARMASIN – Bertahan melanjutkan sisa kontraknya di Barito Putera, Bayu Pradana Andriatmo kembali memilih angka…

Featured-Image
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Bertahan melanjutkan sisa kontraknya di Barito Putera, Bayu Pradana Andriatmo kembali memilih angka 13 sebagai nomor punggungnya. Bukannya itu angka sial?

Soal ini, gelandang yang direkrut dari Mitra Kukar di awal musim 2019 tersebut mengakuinya. Tapi dia punya keyakinan tersendiri untuk mengenakan nomor punggung itu.

“Iya mas, saya tetap pakai nomor 13,” kata Bayu Pradana membuka obrolan kepada bakabar.com via WhatsApp, Jumat (24/1) sore.

“Mungkin bagi sebagian orang dianggap sial, tapi bagi ku itu adalah angka keberuntunganku,” tutur pemain kelahiran Salatiga, 28 tahun silam itu.

Jika menilik sejumlah pemain top dunia, nomor 13 sendiri identik dengan mantan gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack.

Baca Juga:Barito Putera Akui Ingin Bruno Matos, Tapi Tunggu Djanur

Sebagai pemain yang berposisi sama, diharap permainan Bayu bisa menjelma seperti Michael Ballack.

Terlepas itu, Bayu pun mengaku tidak mempunyai arti apapun di balik kesetiaannya memakai angka 13 di punggungnya. “Cuma senang aja, dari dulu selalu pakai nomor 13,” jawabnya.

Tahun 2020 ini sendiri adalah musim kedua Bayu Pradana memperkuat Barito Putera. Dia pun berusaha untuk bisa tampil lebih baik dan dapat memberikan sesuatu diakhir masa kontraknya nanti.

Musim lalu, dari 34 laga yang dimainkan Barito Putera, Bayu merupakan salah satu pemain yang sering diturunkan.

Sedikitnya ada 21 laga di lalui. Tiga di antaranya sebagai pengganti. Sedangkan sisanya absen karena sanksi kartu dan membela timnas senior, serta pemulihan cedera.

Baca Juga:Lagi, Persipura Umumkan Perekrutan Eks Barito Putera

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner