Kalsel

Tak Nampak di Undangan Tadarus, Ini Alasan Denny Indrayana

apahabar.com, BANJARBARU – Denny Indrayana tak dapat memenuhi undangan tadarus Alquran di Masjid Al-karomah Martapura oleh…

Featured-Image
Denny Indrayana bersama para Habib di Kalsel gelar tadarus di kediamannya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Denny Indrayana tak dapat memenuhi undangan tadarus Alquran di Masjid Al-karomah Martapura oleh yang menamakan dirinya Forum Habaib Banjar, Minggu (2/5) malam.

Tak datangnya sang profesor karena dirinya berada di perjalanan dari Desa Bakambat menuju Desa Tanifah untuk agenda safari tarawih.

“Saya minta izin dan minta rela kepada para dangsanak (kerabat) yang ada di Masjid Al-karomah Martapura, malam ini saya tidak dapat hadir, karena masih dalam perjalanan,” ujar Denny dihubungi bakabar.com tadi.

Selain itu, Denny mengungkapkan alasan lainnya terkait dirinya yang tak dapat berhadir atas undangan itu.

“Selain mendadak, ulun (saya) juga mencermati adanya polemik. PWNU dan MUI Kalsel tidak sependapat dengan acara tersebut serta Bawaslu Kalsel juga memberikan catatan,” tambahnya

Dengan tetap menghormati undangan itu, dirinya telah melaksanakan tadarusan dengan Habib Banua, Habib Zakaria Bahasyim, Habib Musthofa Al Habsyi, dan Habib Naufal Shahab.

Seperti diwartakan sebelumnya, Denny Indrayana menggelar tadarus bersama para Habaib di kediamannya. Menariknya, pembacaan Alquran malam itu, Sabtu (1/5) sebagai respons atas undangan Forum Habaib Banjar.



Komentar
Banner
Banner