Relax

Tajir Banget!! Inilah 5 WAGs Terkaya di Dunia, Istri David Beckham punya 7 Triliun!

apahabar.com, JAKARTA – WAGs atau Istri dan kekasih para pemain sepak bola kerap menjadi sorotan kamera…

Featured-Image
Oriana Sabatini

bakabar.com, JAKARTA - WAGs atau Istri dan kekasih para pemain sepak bola kerap menjadi sorotan kamera media karena parasnya yang cantik dan juga gaya hidupnya.

Tapi tidak hanya cantik, mereka juga dikabarkan memiliki pendapatan sendiri di luar gaji pasangan mereka. Yang bahkan nilainya tak kalah dengan sang suami. Bahkan ketika sang kekasih atau suami tidak lagi bermain, para wanita hebat ini masih terus jadi sorotan.

Lalu siapa saja WAGs yang memiliki nilai kekayaan tertinggi di dunia?, ini daftarnya.

img2

Victoria Beckham

1.Victoria Beckham

Victoria merupakan istri dari mantan pesepakbola yang baru saja ramai di media karena rela mengantri selama 13 jam hanya untuk melihat mendiang Ratu Inggris, David Beckham. Sebelum menikahi David Beckham, Victoria sudah dikenal publik karena pernah menjadi personil Girlband ternama, Spice Girls.

Victoria bersama Spice Girls telah menjual lebih dari 100 juta rekamannya di seluruh dunia. Tak hanya pendapatan dari rekaman suara, dia juga memiliki beberapa brand fashion ternama dunia. Diketahui jika kekayaan pribadinya saat ini mencapai Rp7 triliun.

img2

Shakira

2. Shakira

Siapa yang tidak kenal Penyanyi asal Kolombia yang satu ini. Penyanyi yang terkenal dengan lagu theme songPiala Dunia 2010 ‘Waka Waka (This Time for Africa)’ ini memiliki kekayaan sebesar USD 220 juta (sekitar Rp3,7 Triliun).

Sayang, hubungannya dengan Bek Barcelona, Gerard Pique harus kandas di tengah jalan. Shakira juga adalah Penyanyi Wanita Latin yang terbanyak menjual albumnya. Shakira telah menjual lebih dari 80 juta rekaman di seluruh dunia. Ratu musik amerika latin ini memiliki 76 juta pengikut di Instagram.

img2

Georgina Rodriguez

3. Georgina Rodriguez

Georgina mulai dikenal publik sejak menjadi kekasih dari mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Padahal dahulu, model asal Spanyol ini hanyalah seorang penjaga toko. Tapi sekarang, ibu dari empat orang anak ini jadi salah satu WAGs paling terkenal di dunia. Buktinya, pengikut Instagram pribadinya kini hampir mencapai 40 Juta follower.

Sejak 2019, Georgina didapuk menjadi Brand Ambassador perusahaan pakaian renang asal Italia, Yamamay. Berkat pendapatannya menjadi model dan memiliki bisnis pribadi, dikabarkan kekayaannya mencapai Rp140 miliar.

img2

Perrie Edwards

4. Perrie Edwards

Wanita cantik berambut pirang ini merupakan istri dari pemain Liverpool, Alex-Oxlade Chamberlain. Dia mulai dikenal usai memenangkan ajang pencari bakat, X Factor Inggris bersama Girlband Little Mix di tahun 2011 lalu.

Little Mix akhirnya menjelma menjadi salah satu grup band wanita yang terkenal tidak hanya di Inggris tapi juga di seluruh dunia. Dikabarkan jika mereka masuk dalam daftar grup band yang albumnya terlaris sepanjang masa. Ibu satu orang anak ini dikabarkan memiliki kekayaan pribadi yang mencapai Rp119 miliar.

img2

Oriana Sabatini

5. Oriana Sabatini

Oriana, adalah kekasih dari striker AS Roma Paulo Dybala. Dia dikenal sebagai penyanyi di Amerika Selatan. Oriana dijuluki Katy Perrynya Argentina karena suara dan gayanya yang mirip dengan Diva dari Amerika Serikat itu.

Oriana yang kini berusia 26 tahun, merupakan keponakan dari mantan petenis dunia, Gabriela Sabatini. kekayaannya dikabarkan mencapai 4 juta pounds atau setara Rp79,8 miliar.

Reporter : Awan



Komentar
Banner
Banner