Pemkab Kotabaru

Tahun Baru Islam, Wabup Ajak Masyarakat Kotabaru Introspeksi Diri

apahabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru Andi Rudi Latif mengajak masyarakatnya untuk mengintrospeksi diri agar…

Featured-Image
Peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H di Masjid Al Muhajirin, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir, Sabtu (30/7). Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru Andi Rudi Latif mengajak masyarakatnya untuk mengintrospeksi diri agar lebih baik dari sebelumnya.

Ajakan itu disampaikan Wabup Kotabaru di sela kegiatan religi menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H di Masjid Al Muhajirin, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir, Sabtu (30/7).

“Momen pergantian tahun baru islam ini mari kita semua intropeksi dir untuk mengintrospeksi diri agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Andi Rudi.

Selanjutnya Wabup Kotabaru juga meminta agar jemaah memanfaatkan pergantian tahun islam dengan baik dan mengisinya dengan amaliah serta ibadah yang khusuk.

“Mari kita tingkatkan pula keimanan dan ketakwaan. Semoga daerah kita dijauhkan dari bencana, dan musibah, khususnya di Kelumpang Hilir ini,” pungkasnya mengakhiri.

Sementara warga muslim di pusat Bumi Sa Ijaan juga tampak antusias menyambut pergantian tahun islam dengan melaksanakan berbagai amaliah serta tablig akbar.

Kegiatan-kegiatan bernuansa islami itu lantas mendapat sambutan hangat dan diapresiasi Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif.



Komentar
Banner
Banner