Kalsel

Tabrakan Maut Depan SPBU Martapura, Satu Pengendara Motor Tewas

apahabar.com, MARTAPURA – Tabrakan maut dua motor tak terhindar di Depan SPBU Martapura, Jalan Veteran, Kelurahan…

Featured-Image
Korban saat berada di TKP sebelum dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Tabrakan maut dua motor tak terhindar di Depan SPBU Martapura, Jalan Veteran, Kelurahan Sungai Sipai, Selasa (15/12) pukul 23.30. Akibatnya, satu pengendara tewas.

Dari laporan kepolisian, kendaraan saling tabrak itu, Honda Beat Nopol DA 6010 WL dan Suzuki Spin Nopol DA 6018 KC.

Pengendara yang meninggal lantaran mengalami luka parah di kepala.

Kasatlantas Polres Banjar AKP Faizal Rahman melalui Kanit Laka Polres Banjar, Ipda Alfian Noor, korban meninggal pada insiden laka ganda tersebut adalah M Najawi Rahman (23), warga Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Korban meninggal dunia saat berada di RSUD Ratu Zalecha Martapura, dengan luka pada tangan kanan patah tertutup, dahi retak, rahang patah, juga kepala,” ungkapnya.

Ditambahkan Ipda Alfian untuk korban satunya atas nama Ahsani (23), warga Desa Sungai Arpat RT 02, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Pengendara Sepeda motor Suzuki Spin DA 6018 KC ini mengalami luka pada tangan kanan robek, punggung kaki kanan robek, keluar darah dari mulut dan telinga, tidak sadar.

“Untuk korban satunya masih tidak sadarkan diri saat kita berada di rumah sakit tadi malam,” ujarnya.

Kanit Laka menyatakan, jika informasi yang diperoleh anggotanya, kendaran M Najawi Rahman datang dari arah Martapura menuju arah Sungai Sipai.

Kemudian menyerempet sepeda motor Suzuki Spin DA 6018 KC dikendarai oleh Ahsani yang berada di depannya melaju dari arah Martapura menuju arah Sungai Sipai alias searah.

Tabrakan keras dua motor di depan SPBU Martapura pun tak terelakkan.

Komentar
Banner
Banner