Tak Berkategori

Tabrakan di Panglima Batur, Pemotor Terperosok ke Kolong Mobil!

apahabar.com, BANJARBARU – Rentetan kecelakaan lalu lintas berlangsung di Kalimantan Selatan. Setelah Tapin, tabrakan antara kendaraan…

Featured-Image
Seorang pemotor terperosok hingga ke kolong sebuah mobil yang hendak memutar balik di u-turn Panglima Batur, Banjarbaru, Jumat (11/6) sore tadi. Foto: Istimewa 

bakabar.com, BANJARBARU – Rentetan kecelakaan lalu lintas berlangsung di Kalimantan Selatan. Setelah Tapin, tabrakan antara kendaraan bermotor juga terjadi di Banjarbaru.

Dari Panglima Batur, seorang pengendara motor bernama Aldi menabrak samping mobil Ayla yang hendak memutar balik di u-turn, Jumat (11/6) sore.

Menuju bundaran PDAM, Aldi terperosok ke kolong mobil hingga helmnya lepas. Itu diduga akibat ia tak bisa mengendalikan laju motornya. Warga yang melihat hal tersebut langsung berduyun-duyung mengangkat mobil tersebut.

“Tak lama terperosok, korban berhasil dikeluarkan warga dari kolong mobil,” ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra melalui Kasubag Humas, AKP Tajudin Noor kepada bakabar.com, Jumat malam.

Meski terperosok hingga ke kolong mobil, nyawa Aldi berhasil selamat.

Korban mengalami luka di bagian kepala, wajah serta bagian lengan.

“Sekarang sudah dirawat di rumah sakit setempat,” ucap Tajudin.

Atas kejadian itu, kerugian materiil mencapai jutaan rupiah. Namun, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

“Diselesaikan secara kekeluargaan. Jadi kami masih belum tahu identitas pengemudi mobil tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Km 100, tepatnya di Desa Suato Tatakan, Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kamis (10/6) malam.

Akibat ‘adu banteng’ itu, nyawa seorang penumpang sepeda motor bernama Muhlis Kurniawan melayang. Sementara, pengemudi mobil Feroza sampai saat ini masih buron.



Komentar
Banner
Banner