Tak Berkategori

Syafruddin: HUT PDIP Bukan Arena Kampanye Caleg

apahabar.com, BANJARMASIN – Perayaan HUT PDIP ke-46 digelar dengan agenda senam sehat bersama warga banua di…

Featured-Image
Ilustrasi senam bersama HUT PDIP ke-46. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Perayaan HUT PDIP ke-46 digelar dengan agenda senam sehat bersama warga banua di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (27/1) pagi.

Meski kegiatan partai, namun Ketua Panitia Pelaksana HUT PDIP dari DPD Kalsel, Syafruddin H Maming menegaskan kegiatan tersebut bukan arena kampanye calon legislatif (caleg).

“Kami jamin tidak ada kampanye calon legislatif di acara ulang tahun PDIP di Stadion 17 Mei, hari Minggu nanti,” ujar Cuncung, demikian anggota DPRD Provinsi Kalsel itu kerap disapa, Kamis (24/1).

Dia mengingatkan perayaan ulang tahun PDIP ke-46 yang di laksanakan hari Minggu (27/1) nanti, akan dimulai sejak pukul 06.00 Wita.

Baca Juga:Senam Sehat Berhadiah ala PDIP Kalsel Juga Dihibur Band Radja

Pagi itu, masyarakat yang hadir akan diajak senam bersama di lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tidak hanya senam, akan tetapi juga ada berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panitia untuk memeriahkan acara tersebut.

Tak perlu khawatir, panitai juga menyediakan 20 ribu kupon undian untuk mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Baca Juga:Banua Bersholawat Bebas Dari Muatan Politik

Panitia tidak memungut biaya untuk kegiatan ini. Acara ini digelar murni untuk rakyat. Kupon undian sendiri akan di gelangkan di lengan supaya tidak mudah hilang atau tercecer saat senam.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner