Kalsel

Supiani akan Dampingi Abdul Hadi di Pilkada Balangan 2020

apahabar.com, PARINGIN – Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Balangan, Supiani dikabarkan akan mendampingi Ketua DPC PPP H Abdul…

Featured-Image
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Balangan, Supiani. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi

bakabar.com, PARINGIN – Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Balangan, Supianidikabarkan akan mendampingi Ketua DPC PPP H Abdul Hadi dalam perebutan kursi kepemimpinan di Pilkada Balangan.

Saat dikonfirmasi bakabar.com, Supiani membenarkan dirinya akan bersanding dengan Wakil Ketua DPRD Balangan itu.

“Ya memang benar kami akan berpasangan dengan H. Abdul Hadi di Pilkada Balangan 2020 nanti,” ungkapnya.

Pasangan ini disebut-sebut akan didukung 4 partai besar, yakni PPP, Nasdem, Gerindra, dan Demokrat. Namun Supian tak berkoar, dia hanya mengungkapkan, "Insya Allah, kita tunggu perkembangan selanjutnya nanti."

Ketertarikan Supiani untuk mendampingi H Abdul Hadi bukan tanpa alasan. Menurutnya, H Abdul Hadi selain pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Balangan Periode 2014-2019, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Balangan, dia adalah putra asli Balangan. Selain itu, dirinya dan H Abdul Hadi memiliki kesamaan persepsi untuk membangun Balangan.

“Kami berdua, mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk membangun desa serta menata kota, untuk menuju Balangan yang lebih maju dan lebih sejahtera,” pungkasnya Supiani.

Baca Juga: Firdaus Terpilih, SMSI Harus Jadi Konstituen Dewan Pers

Baca Juga: M Nuh Bicara Pentingnya Media Independen di Kalsel

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner