Tak Berkategori

Super Hadiah Madurasa Dapat Sepeda Motor 

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Madurasa Unggulan Nusantara mengantarkan hadiah satu unit sepeda motor Beat warna merah…

Featured-Image
Pemenang motor gosok-gosok Madurasa. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – PT Madurasa Unggulan Nusantara mengantarkan hadiah satu unit sepeda motor Beat warna merah kepada pemenang hadiah gosok-gosok Madurasa kemasan khusus, Jumat (10/5/2019).

Hadiah diserahkan langsung dari pihak PT Madurasa Kepada Reni sebagai pemenang, yang berada di Jalan Pramuka komplek Rahayu Pembina 6 No 2 Banjarmasin.

Reni merasa senang sekali dan tidak pernah meembayangkan bakal dapat satu buah sepeda motor dari PT Madurasa.

Sebelumnya Reni tahu bahwa dalam kemasan madurasa bertanda khusus ada kupon hadiah gosok-gosok dari teman-temannya yang sudah sering membeli Madurasa.

Baca Juga: Bandara Internasional Syamsuddin Noor Pacu TPK Hotel di Banjarmasin

Reni adalah pemenang ke dua dari undian gosok-gosok Madurasa yang mendapatkan sepeda motor Beat.

Program Super Hadiah Madurasa, yaitu sebuah program untuk konsumen khususnya diluar Pulau Jawa yang membeli Madurasa Sachet Jeruk Nipis dan Madurasa Sachet Original kemasan khusus, hadiah untuk program Super Hadiah Madurasa, Puluhan Motor Honda Beat, puluhan Smartphone Android, dan ratusan logam mulia 1 gram, Puluhan Ribu Voucher Pulsa Rp 10.000, dan Rp5.000.

Untuk di Kalimantan sendiri dari PT Madurasa Ungulan Nusantara menyediakan lima unit undian sepeda motor.

Seperti pada hari Jumat (10/5/2019), Reni Renata Sari salah satu pemenang undian gosok-gosok dalam kemasan Madurasa kemasan khusus.

"Baru pertama kali beli madurasa kebetulan suami yang beli pas dibuka ada kertas terus saya gosok keluar angka-angka terus saya ikuti panduan yang ada di kupon dengan cara SMS lalu saya dapat motor Honda Beat ," tuturnya

Cara mendapatkan hadiah cukup membeli Produk Madurasa Sachet Jeruk Nipis dan Madurasa Sachet Original kemasan khusus Super Hadiah tersedia di toko, warung dan swalayan terdekat.

Baca Juga: OJK Regional IX Kalimantan Turun Tangan Awasi Perusahaan Asuransi

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan kupon gosok-gosok dalam kemasan. Dalam kupon tersebut terdapat kode unik yang berisikan hadiah-hadiah.

Konsumen bisa menukarkan kupon hadiah tersebut dengan cara SMS sesuai dengan format yang tertera di kartu, Program Super Hadiah Madurasa masih berjalan hingga akhir Juni 2019.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner