Tak Berkategori

Sulaiman Umar Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Untuk meningkatkan nilai-nilai kebangsaan di Tanah Laut (Tala), digelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan…

Featured-Image
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan, dari anggota Komisi VII DPR RI Sulaiman Umar digelar di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (10/2). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Untuk meningkatkan nilai-nilai kebangsaan di Tanah Laut (Tala), digelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (10/02).

Narasumber sosialisasi tersebut adalah politisi muda PDI Perjuangan sekaligus anggota Komisi VII DPR RI, Sulaiman Umar.

Di dalam sosialisasi juga dilakukan dialog dengan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memberikan pertanyaan. Salah satu pertanyaan muncul dari Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Tala, Ari Wahyudi.

Ari menanyakan terkait perkembangan teknologi yang membuat game online menjadi salah satu gaya hidup masyarakat, utamanya para milenial. Ia menilai hal itu harus disikapi serius oleh pemerintah.

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Sulaiman Umar. Dia berjanji akan melakukan langkah strategis untuk menyikapi perkembangan teknologi itu.

“Kita ingin kaum milenial tetap dapat mengikuti perkembangan teknologi dan memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin. Seperti menggunakan teknologi, agar meningkatkan nilai jual daerah dan bangsa Indonesia, sehingga teknologi yang dikuasainya menjadi lebih memberikan manfaat,” paparnya.

Sosialisasi 4 pilar dibuka oleh Bupati Tala Sukamta. Kegiatan digelar untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan sebagai gaya hidup di Tala.

Dalam sambutannya, Sukamta menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi atas dilaksanakannya sosialisasi tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sangat gembira dan mendukung adanya kegiatan ini," ucap Kamta.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selamat Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Imam Suprastowo, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Adi Yoga, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tala, Muhammad Noor serta para pejabat pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala.

Baca Juga: Usai Dilantik, BPC ASEPHI Tala Diminta Mampu Memberi Kontribusi

Baca Juga: Bappeda Tala Gelar Forum RKPD

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner