Pemkab Balangan

Sukseskan Visi Misi Bupati, Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan Banyak Lakukan Inovasi

Di tangan Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Drg. Sudirman, banyak inovasi, pelayanan, dan pembangunan sudah berjalan. 

Featured-Image
Bupati Abdul Hadi Resmikan Nama RSUD Balangan Datu Kandang Haji

bakabar.com, PARINGIN - Dalam menyukseskan visi misi Bupati Balangan, H Abdul Hadi, pembenahan dan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) sudah nampak terlihat saat ini.

Di tangan Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Drg Sudirman, sudah banyak inovasi, pelayanan, dan pembangunan sudah berjalan. 

Salah satunya renovasi atap, lantai, selokan, dan bahkan pembangunan RS, juga pelayanan yang terus berkembang. 

"Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke RSUD Datu Kandang Haji," Kata Direktur RSUD Sudirman, saat memberikan sambutan di peresmian nama RSUD, di Paringin, Rabu (21/6/2023). 

Menurutnya, meski masih berusia baru 14 tahun, tetap harus memacu dan mengejar kemajuan RSUD, dan terus mengembangkan serta kemajuan. 

Ia berharap RSUD Datu Kandang Haji, bisa mengembangkan menjadi RS Madya sehingga mampu membangun kemajuan dari sisi kesehatan. 

"Kita juga meminta saran dan bimbingan Bupati Balangan dan semua pihak untuk kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner