Sukses Sabet Medali, 3 Pesilat PSHT Kotabaru Diganjar Bonus

Setelah berhasil meraih medali perunggu di ajang Open Turnamen Pencak Silat antar perguruan, sebanyak tiga pesilat diganjar bonus

Featured-Image
Berhasil harumkan PSHT Kotabaru, pesilat binaan Polres Kotabaru diganjar bonus. Foto : Syarifuddin for apahabar.com.

bakabar.com, KOTABARU - Setelah berhasil meraih medali perunggu di ajang Open Turnamen Pencak Silat antar perguruan, tiga pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kotabaru diganjar bonus.

Bonus berupa uang pembinaan ini diberikan oleh Ketua Cabang PSHT Cabang Kotabaru Budi Susilo, diwakili Brigadir Syarifuddin, sekaligus pelatih teknik para atlet di Mapolres Kotabaru.

Syarifuddin mengatakan pemberian bonus dari ketua Cabang PSHT tersebut merupakan bentuk apresiasi para atlet telah bertanding maksimal, meskipun belum berhasil meraih medali emas di QMall Banjar Baru.

"Semoga adanya pemberian bonus ini bisa menambah semangat bagi para atlet untuk lebih giat latihan, hingga bisa menjadi yang terbaik di ajang-ajang mendatang," ujarnya.

Di sela penyerahan bonus itu Syarifuddin juga menyampaikan pesan Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto agar para atlet PSHT dapat terus diberikan pembinaan dengan baik.

Sebab pembinaan yang baik, disertai dengan semangat latihan yang baik dari para atlet, maka akan membuahkan hasil terbaik pula saat mengikuti kejuaraan.

Sementara para atlet itu ialah Aldi Irawan asal Rayon Megasari, Yadi Akbar asal Rayon Bandara, serta Bela Susmiati asal Rayon Serongga yang dilatih langsung oleh Agus Susilo.

Baca Juga: Pesilat PSHT Binaan Polres Kotabaru Raih Tiga Medali di Kejuaraan Antarperguruan

Editor


Komentar
Banner
Banner