Kalsel

Sowan ke Guru Danau, Ansharuddin: Beliau Seperti Orang Tua Saya

apahabar, PARINGIN – Paslon patahana di Pilkada Balangan, H Ansharuddin bersama M Nor Iswan mengunjungi Pondok…

Featured-Image
Ansharuddin saat bersama Guru Danau. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN - Paslon patahana di Pilkada Balangan, H Ansharuddin bersama M Nor Iswan mengunjungi Pondok Pesantren Ar Raudhah sekaligus menghadiri pengajian Guru Danau, di Tanjung Kabupaten Tabalong, Selasa (13/10).

Di sana, mereka meminta doa restu dari alim ulama selama menjalani tahapan Pilkada Balangan 2020.

Kedatangan paslon ANIS langsung disambut ulama kharismatik KH Asmuni atau yang biasa disapa Guru Danau di ruang tamu Pondok Pesantren Ar Raudhah.

"Kunjungan saya dan Nor Iswan ke guru kita Guru Danau ini untuk bersilaturahmi dan meminta petuah beliau dalam mengahadapi tahapan Pilkada 2020. Semoga dengan doa dan petuah Guru bisa jadi pedoman kita bukan hanya saat ini, namun untuk nantinya saat diberi Amanah," ujar H Ansharuddin.

Ansharuddin mengungkapkan selama dia memimpin Balangan, Guru Danau menjadi salah satu tokoh yang ikut membimbing dirinya, termasuk dalam hal keagamaan.

“KH Asmuni ini merupakan guru saya dan sudah saya anggap sebagai orang tua saya," ujar Ansharuddin.

"Jadi sebagai seorang anak sudah selayaknya minta doa dan restu kepada beliau (Guru Danau). Dan Alhamduliiah beliau mendoakan semoga diberikan kesehatan, kelancaran dan dikabulkan hajat oleh Allah," ucap Anshar.

Dia menilai sosok ulama sebagai figur penting di tengah masyarakat. Pemerintah, kata dia, harus berjalan seirama dengan ulama agar mendapat ridha Allah SWT.

Komentar
Banner
Banner