LIFESTYLE

Soundrenaline 2023 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Soundrenaline bakal kembali digelar pada 2 - 3 September 2023 mendatang

Featured-Image
Soundrenaline. Foto: Dok. Soundrenaline.

bakabar.com, JAKARTA - Soundrenaline bakal kembali digelar pada 2 - 3 September 2023 mendatang. Festival musik ini akan menghadirkan musisi nasional maupun internasional.

“Selain menampilkan musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (31/3).

Adapun nama-nama musisi yang bakal mengguncang panggung Soundrenaline 2023 belum terungkap. Namun, Ravel memastikan akan mengumumkan line up tersebut dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, pada gelaran tahun sebelumnya, Soundrenaline menghadirkan 16 musisi dari mancanegara. Beberapa di antaranya ialah Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, dan Mura Masa.

Bukan hanya gelaran musik, Soundrenaline 2023 juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan lain. Di antaranya, musikal lintas genre, stand up comedy, dan pameran seni.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari Soundrenaline 2023, tiketnya sudah bisa dibeli mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp388.000, yang sudah termasuk pajak.

Editor


Komentar
Banner
Banner