Kalsel

Solid, BMI Demokrat Kalsel Pasang Badan Dukung AHY

apahabar.com, BANJARMASIN – DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat menegaskan kadernya tetap mendukung kepemimpinan Ketum…

Featured-Image
Pengurus DPD BMI Kalsel dilantik. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat menegaskan kadernya tetap mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Kader yang termasuk adalah Pengurus DPD BMI Kalsel yang baru dilantik di Hotel Best Western (BW), Minggu (21/3).

"BMI ini sedianya memang mengawal mas AHY untuk mencapai target Partai Demokrat menjadi pimpinan warga Indonesia di 2024," ujar Ketua DPN BMI, Farkhan Evendi.

Ia menyampaikan bahwa kepengurusan DPD BMI Kalsel bisa menjadi teladan bagi organisasi sayap partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (AHY).

Selain itu, pihaknya berkeinginan kader BMI menjadi contoh untuk anak muda yang terjun ke dunia perpolitikan. Ini mengingat kader BMI memiliki kecerdasan dan peduli akan rakyat.

Menurunya lagi, bahwa peran anak muda sangat penting untuk menunjang kejayaan partai politik. Jika tidak ada kaum milenial, perpolitikan akan terasa gelap gulita.

"Memberikan inspirasi bagi lemahnya kesadaran politik anak muda. Karena saat ini anak muda sering cuek masuk parpol," ucapnya.

Masih Farkhan, bahwa program BMI untuk membangun kader dan mesin politik sampai tingkat kecamatan, kelurahan hingga desa.

Tujuan ini tidak lain untuk meningkatkan elektabilitas Demokrat sekitar 50 dari yang diperoleh Pemilu lalu.

"Kami bukan menjangkau massa, tapi memelihara pengurus sampai desa. Jika begitu, insyaAllah kita bisa membuat mas AHY memimpin nasional," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Kalsel, Deo Teguh Nugraha menegaskan kepada seluruh untuk tetap solid dalam kepemimpinan Ketua PD Demokrat AHY.

Menurutnya langkah yang diambil ini merupakan jalan kebenaran. "InsyaAllah kita akan menang. Jadi jangan takut dan tergoyah dengan nominal uang," Imbuhnya.
Adapun kepengurusan BMI ada di 34 Provinsi seluruh Indonesia.



Komentar
Banner
Banner