Banjarmasin Hits

Siswi Banjarmasin Halisa Naura Tak Pernah Bermimpi Main Film Jendela Seribu Sungai

Didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film Jendela Seribu Sungai, Halisa Naura ternyata merupakan pelajar di Banjarmasin.

Featured-Image
Halisa Naura berperan sebagai Kejora dalam film Jendela Seribu Sungai. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film Jendela Seribu Sungai, Halisa Naura ternyata merupakan pelajar di Banjarmasin.

Naura yang bersekolah di SMPN 7 Banjarmasin ini ternyata merupakan seorang penari.

Menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut, Naura mengaku tidak pernah bermimpi bermain film. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang baru.

"Ini sesuatu yang baru. Tentunya saya menyukai seni peran. Dan saya juga berharap semoga bisa ikut serta di film lainnya nanti," ujarnya.

Baca Juga: Film Jendela Seribu Sungai Bikin Olla Ramlan Nostalgia Masa Kecil di Banjarmasin

Diungkapkan Naura, pengalaman paling berkesan saat proses syuting Jendela Seribu Sungai tersebut yakni di Loksado. Di mana ia tidak bisa mendayung di sungai.

"Mendayung itu berat," bebernya.

Namun Naura bersyukur bisa ikut serta dalam film ini, mengingat film Jendela Seribu Sungai merupakan film pertamanya di layar lebar.

Diberitakan sebelumnya, film Jendela Seribu Sungai mengisahkan tentang perjuangan ketiga anak dalam meraih mimpi yang tidak direstui oleh orang tua.

Film Jendela Seribu Sungai akan hadir di bioskop pada 20 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Film Jendela Seribu Sungai, Kisahkan Perjuangan Anak-anak Meraih Mimpi!

Editor


Komentar
Banner
Banner