Kalsel

Silaturrahmi Kapolda Kalsel Baru ke Danrem, Sepakati Komitmen Bersama

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr Nico Afinta menjalin silaturahmi perdana…

Featured-Image
Dr Nico Afinta menjalin silaturahmi perdana bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah, Selasa (11/5). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr Nico Afinta menjalin silaturahmi perdana bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah, Selasa (11/5).

Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Dansat Brimob Polda Kalsel, Direktur Samapta Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin.

Suasana akrab dan santai mewarnai silaturahmi Jenderal Bintang Dua itu bersama Keluarga Besar Korem 101/Antasari.

Silaturahmi itu bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Kalsel.

Selain itu, juga meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri, bahkan akan terus meningkatkan kekompakan di berbagai kegiatan bersama.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel beserta rombongan.

“Saya merasa bangga karena bisa bersama-sama bertugas di Bumi Lambung Mangkurat,” ucap Kolonel Inf Firmansyah melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Selasa (12/5) malam.

Kolonel Inf Firmansyah berharap agar ke depan akan semakin terjalin erat dan kokoh dalam rangka mendukung tugas bersama di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah pun siap bersinergi dalam upaya penanganan Covid-19 di Kalsel.

Mereka juga bersepakat bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

Terakhir, Kapolda Kalsel dan Danrem 1010/Antasari juga berkomitmen dalam hal penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner