Banjarmasin Hits

Silaturrahmi, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin Dapat Doa KH Husin Naparin

Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 02, H. Muhammad Yamin HR, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menjenguk ulama kharismatik, KH Husin Naparin, yang te

Featured-Image
Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 02, H. Muhammad Yamin HR, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menjenguk ulama kharismatik, KH Husin Naparin, yang tengah dalam kondisi istirahat karena sakit. Foto-y2n

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 02, H. Muhammad Yamin HR, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menjenguk ulama kharismatik, KH Husin Naparin, yang tengah dalam kondisi istirahat karena sakit. 

Kunjungan tersebut turut didampingi oleh Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Banjarmasin, Gusti Taufik. Dalam pertemuan itu, KH Husin Naparin, meski dalam kondisi kurang sehat, memberikan doa serta dukungan penuh untuk pencalonan H. Muhammad Yamin HR sebagai Walikota Banjarmasin.

"Alhamdulillah, tadi malam kami berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman ayahanda kami, Kiai Haji Husin Naparin. Meskipun beliau sedang dalam kondisi istirahat, kami diterima dengan baik dan diberi kesempatan untuk berbicara," ucap Yamin, Rabu (9/10/2024). 

"Setelah berbincang dengan Bapak Gusti Taufik, beliau tersenyum dan bahkan sempat tertawa kecil, menunjukkan kehangatan yang selalu beliau miliki," tambahnya. 

Lebih lanjut, H. Muhammad Yamin HR mengungkapkan bahwa KH Husin Naparin dengan penuh keikhlasan mengangkat tangan untuk memberikan doa bagi kesuksesan pencalonannya. 

"Saat kami menyampaikan hajat kami untuk maju sebagai calon Walikota Banjarmasin, beliau langsung mengangkat tangan dan mendoakan. Alhamdulillah, beliau memberikan doa dan dukungannya kepada kami," terangnya. 

Meskipun KH Husin Naparin masih dalam masa pemulihan, Yamin berharap agar ulama yang dikenal sebagai panutan masyarakat Kalimantan Selatan itu segera diberikan kesehatan. 

"Kami semua mendoakan mudah mudahan beliau segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Karena beliau adalah salah satu panutan seluruh umat atau warga Kalsel dan khususnya warga Banjarmasin. Beliau adalah tokoh ulama yang memiliki kharisma yang luar biasa," pungkasnya.(adv)

Editor


Komentar
Banner
Banner