Kalsel

Silaturahmi dengan Awak Media di Tanbu, Arutmin Kabarkan Perpanjangan Kontrak

apahabar.com, BATULICIN – Managemen PT Arutmin Indonesia menggelar silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Tanah Bumbu…

Featured-Image
Managemen PT Arutmin Indonesia bersilaturrahmi dengan awak media di Tanah Bumbu. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN Managemen PT Arutmin Indonesia menggelar silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Silaturahmi dengan awak media dirangkai dengan makan siang bersama di Rumah Makan Vita di Kecamatan Simpang Empat, Rabu (18/11) siang.

Pada kesempatan itu, Senior External Affairs PT Arutmin Indonesia, Muhamad Agri, mengabarkan bahwa PT Arutmin Indonesia kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk perpanjangan izin kerja selama 10 tahun ke depan.

“Kami sangat bersyukur pada 02 November 2020 lalu kontrak kerja kami diperpanjang Menteri ESDM hingga 10 tahun ke depan,” ujarnya.

Kepercayaan tersebut, menurutnya adalah sebuah tantangan yang harus dijalankan supaya bisa lebih baik, sehingga bisa berkontribusi untuk kemajuan negara dan juga daerah.

“Kami butuh dukungan dari kawan-kawan media untuk memberikan masukan supaya lebih baik lagi untuk berkontribusi dengan negara dan daerah,” tuturnya.

Acara silaturrahmi tersebut juga dihadiri Kepala Diskominfo Tanah Bumbu, Ardiansyah, pihak managemen PT Arutmin Indonesia, serta puluhan jurnalis di Kabupaten Tanah Bumbu.

Komentar
Banner
Banner