tanah bumbu

Silaturahmi & Cari Atlet Potensial, Shootker Club Tanah Bumbu Gelar Lomba Menembak

apahabar.com, BATULICIN – Shootker Club Tanah Bumbu menggelar lomba menembak. Lomba yang diperuntukkan bagi internal klub…

Featured-Image
Lomba menembak internal Shootker Club Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Shootker Club Tanah Bumbu menggelar lomba menembak.

Lomba yang diperuntukkan bagi internal klub digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu atau 18-19 Desember 2021 di lapangan Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat.

Diikuti puluhan peserta, lomba yang dimainkan khusus senjata PCP yakni kelas 3 posisi jarak 33 meter, kelas multy range, dan kelas benchrest jarak 25 meter.

Ketua Shootker Club Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, mengatakan lomba yang digelar sebagai ajang silaturrahmi antara anggota komunitas.

“Utamanya sebagai tali silaturahmi kita untuk sama-sama menyalurkan bakat dan hobi sesama penembak,” ungkap Said Ismail.

Selain itu, kata Said Ismail, tujuan lomba juga untuk mencari bibit atlet dari anggota yang nantinya bisa ikut dalam kejuaraan.

“Intinya juga kami yang bernaung di bawah Perbakin ini ikut berpartisipasi dalam membantu mencarikan bibit atlet penembak melalui anggota internal klub,” tuturnya.

Said Ismail berharap keberadaan Shootker Club Tanah Bumbu ini bisa menjadi perkumpulan yang mewadahi pecinta menembak yang bisa mengharumkan nama daerah.

“Harapan kita semua akan terus maju dan berkembang serta bisa berbuat hal yang positif dalam dunia menembak. Utamanya untuk klub maupun daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab Perbakin Tanah Bumbu, melalui Wakil Ketua, Andrean Atma Maulani, mengapresiasi kegiatan lomba yang digelar Shootker Club Tanah Bumbu.

“Sangat kita apresiasi, karena dengan ini kita bisa melihat bakat dari kawan-kawan di klub yang merupakan naungan kami di Perbakin,” ujar Andre.

Andre berpesan dan berharap kepada seluruh anggota klub agar bisa berperan dan ikut dalam memajukan Perbakin Tanah Bumbu.

“Mari kita sama-sama berkarya dalam dunia menembak. Dan utamanya semua kita jalankan sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner