Tak Berkategori

Siap-Siap, Pasar Murah Ramadan Segera Hadir di Banjarbaru..!!

apahabar.com, BANJARBARU – Dinas Perdagangan Banjarbaru memastikan pasar murah bakal segera hadir, pada Mei mendatang. Pasar…

Featured-Image
Ilustrasi pasar murah. Foto-Antara

bakabar.com, BANJARBARU – Dinas Perdagangan Banjarbaru memastikan pasar murah bakal segera hadir, pada Mei mendatang. Pasar murah sengaja didirikan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Nantinya, lewat pasar murah masyarakat dapat memperoleh bahan pokok atau sembako yang relatif murah.

“Pasar murah Ramadan akan hadir dari tanggal 6 sampai 28 mei. Pasar bertujuan untuk mempermudah masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah untuk memperoleh bahan pokok yang murah” tutur Kabid Perdagangan, Anshori kepada bakabar.com di kantor Dinas Perdagangan, Kota Banjarbaru, (29/4) siang.

Kegiatan pasar murah Ramadan yang berlangsung selama 20 hari ini bebas didatangi oleh warga dari kelurahan manapun. Tidak perlu kupon untuk membelinya, cukup datang langsung ke lokasi.

“Dari 6 sampai 28 Mei itu kami berpindah-pindah. Dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Jadi untuk siapa pun yang mau datang. Silakan saja. Pasar murah buka dari Senin sampai Sabtu dari jam 9 pagi sampai 12.30 siang. Khusus hari jumat dari jam 8 pagi sampai 11 pagi,” jelasnya lagi.

Sementara, bahan pokok yang disediakan beragam. Seperti beras, daging, mie, biskuit, makanan ringan, ayam, telur, pakaian, dan gas elpiji.

Baca Juga: Pasar Murah Jadi Siasat Tekan Inflasi di Kandangan

“Untuk pasar Ramadan kali ini, ada yang baru yaitu Gas Elpiji untuk ukuran 3 Kilogram (Kg) dan 5,5 Kg,” jelasnya.

Pasar murah Ramadan ini bekerjasama dengan BUMN, Perusahaan, UKM, dan Organisasi sehingga produk yang dijajakan bervariasi.

Dilihat dari banyaknya bahan pokok atau produk lain yang dijajakan dengan harga relatif lebih murah, masyarakat diharap jangan sampai ketinggalan momen ini.

Adapun untuk jadwalnya, dimulai dari 6 Mei sampai 8 Mei di Kelurahan Komet, Mentaos dan Loktabat Utara.

9 Mei Kelurahan Sei Ulin. 10 Mei Kelurahan Guntung Paikat. 11 Mei Kelurahan Kemuning. 13 Mei Kelurahan Loktabat Selatan. 14 Mei Kelurahan Sei Besar. 15 Mei Kelurahan Cempaka. 16 Mei Kelurahan Sei Tiung. 17 Mei Kelurahan Bangkal. 18 Mei Kelurahan Palam. 20 Mei Kelurahan GT. Manggis.

21 Mei Kelurahan. GT. Payung. 22 Mei Kelurahan Landasan Ulin Timur. 23 Mei Kelurahan Syamsudin Noor. 24 Mei Landasan Ulin Tengah. 26 Mei Kelurahan Landasan Ulin Utara. 27 Mei Kelurahan Landasan Ulin Barat. 28 Mei Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya dan langsung datang ke lokasi.

Baca Juga: Chef Agus Sasirangan Meriahkan Pasar Ramadan

Reporter: AHC06
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner