Olahraga

Siap Berlaga di Porwarda Kalteng, PWI Kapuas Kirim 8 Atlet

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalteng mengirimkan 8 atletnya mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng

Featured-Image
PWI Kapuas mengirimkan 8 atlet untuk mengikuti Porwarda Kalteng. Foto: PWI Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalteng mengirimkan 8 atletnya mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati, mengatakan kontingen PWI Kapuas yang didampingi 2 ofisial bertolak dari Kantor PWI Kapuas Jalan Maluku Kuala Kapuas pada Jumat (3/11/2023).

"Atlet PWI Kapuas berangkat Jumat kemarin dan akan bertanding di Palangka Raya hingga Minggu 5 November 2023," katanya kepada bakabar.com, Sabtu (4/11/2023).

Delapan atlet PWI Kapuas akan mengikuti 4 cabang olahraga yaitu biliar, catur, tenis meja dan ketangkasan jurnalistik (fotografi dan menulis berita).

"Yang memperoleh juara nantinya akan mewakili PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) tahun 2024 mendatang," ujar Sri.

Sri Hayati menambahkan, PWI Kapuas merupakan atlet unggulan dan langganan penyumbang medali emas pada porwanas khususnya di cabang olahraga catur.

"Prestasi yang sudah diraih PWI Kapuas di tingkat nasional kita optimis dapat ditingkatkan. Tidak hanya catur, tetapi harapan kami cabang olahraga lain juga kita akan mewakili Kalteng dan membawa medali emas ditingkat nasional," tuturnya.

Sri Hayati juga berpesan agar semua atlet dapat terus menjaga kesehatan sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Kapuas, serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan sportivitas.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung penuh keberangkatan atlet PWI Kapuas. Dengan kebersamaan, kita yakin akan memperoleh hasil terbaik," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner