Hot Borneo

Setelah Mantan Kapolsek, Pengusaha Muda Kotabaru Siap Nyaleg Lewat PAN

Setelah mantan Kapolsek Pulau Laut Tengah Kotabaru resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) di Kotabaru, kini giliran seorang pengusaha muda yang ikut me

Featured-Image
Pengusaha muda ramaikan pileg Kotabaru. Foto-Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Setelah mantan Kapolsek Pulau Laut Tengah Kotabaru resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Kotabaru, kini giliran seorang pengusaha muda yang ikut merapat.

Pengusaha muda itu bernama H Abidin. Ia dikenal sebagai pengusaha minyak di Kotabaru menggantikan ayahnya, Daeng Mahpuji. Dia juga telah bertemu dan mendapat restu dari Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin, untuk maju di Pileg 2024.

"Beliau sudah mendapat restu dari Ketua DPW dan akan maju di Pileg mendatang untuk daerah pemilihan (Dapil) I Kotabaru," ujar Ketua DPD PAN Kotabaru, Awaludin, Minggu (16/10) malam.

Menurut Awaludin, H. Abidin sudah berkomitmen untuk mengabdi di PAN. "Ini tentu panggilan murni dari hati beliau, dan beliau ingin membantu dan melayani masyarakat," ujarnya.

Soal keputusan H. Abidin bergabung di PAN Kotabaru, Awaludin memberikan apresiasinya. 

"Saya pribadi mengapresiasi atas bergabungnya pengusaha muda ini. Semoga apa yang dicita-citakannya tercapai dan sukses menjadi wakil rakyat nanti," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner