Kalsel

Setelah Manasik, CJH Banjarmasin akan Gelar Salat Hajat

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin, H Muhammad Rofi’i menutup secara resmi rangkaian…

Featured-Image
Manasik massal tingkat Kota dan Kecamatan di Banjarmasin. Foto-apahabar.com/AHC 09

bakabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin, H Muhammad Rofi’i menutup secara resmi rangkaian manasik yang telah dilaksanakan sejak 19 Juni lalu. Sebelumnya telah dilaksanakan Manasik massal tingkat Kota dan Kecamatan di Banjarmasin, dengan total pelaksanaan 10 kali.

“Ini dalam rangka menambah pengetahuan kita tentang kiat-kiat berhaji, karena itu sangat membantu dalam kemandirian dalam melaksanakan ibadah haji," ucap Rofi’i, Senin (1/7) siang.

Setelah melaksanakan manasik, rencananya jemaah akan melaksanakan Salat Hajat sekaligus pelepasan jemaah calon haji asal kota Banjarmasin.

“Insya-Allah akan dilepas oleh Wali Kota Banjarmasin,” ujar Burhan.

Salat Hajat dilaksanakan di Ruang Induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin pada Selasa, 2 Juli 2019, pukul 7 pagi. Dengan mendaulat imam salat, KH Ahmad Supian.

Lalu agenda berikutnya, akan dilaksanakan pembekalan bagi 28 orang ketua regu dan 7 orang ketua rombongan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 4 Juli 2019, di Aula Kementerian Agama Kota Banjarmasin.

Baca Juga:Haji 2019; Calon Haji Diminta Jaga Kebugaran

Baca Juga:Haji 2019; Kemenkes Berangkatkan Tim Advance Kesehatan

Reporter: AHC09
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner