Kalsel

Sesuai Rencana, Peresmian Jembatan Bromo Banjarmasin Dijadwalkan 4 Januari 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin memastikan peresmian Jembatan Bromo…

Featured-Image
Jembatan Bromo yang dijadwalkan diresmikan 4 Januari 2021. Foto: apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin memastikan peresmian Jembatan Bromo dilakukan 4 Januari 2021.

Kepastian itu mengklarifikasi informasi yang sempat beredar. Disebutkan bahwa peresmian jembatan di Kelurahan Mantuil itu dilakukan, Rabu (30/12).

Juga tersiar peresmian jembatan gantung tersebut mengundang 500 orang, serta menyediakan makanan gratis untuk undangan dari warga sekitar.

“30 Desember baru serah terima dari kontraktor kepada PUPR,” jelas PPTK Kegiatan Pembangunan Jembatan, Thomas Sigit Mugianto,” Selasa (29/12).

“Sementara jumlah undangan hanya 30 orang, termasuk Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. Undangan memang dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan,” tegasnya.

Terkait informasi makanan gratis, juga dipastikan tidak sesuai rencana, “Hidangan untuk warga sekitar disediakan dengan jumlah terbatas,” helas Thomas.

Lantas kapan sebenarnya jadwal peresmian Jembatan Bromo?

“Status terakhir acara peresmian dijadwalkan 4 Januari 2021. Penjadwalan ini menyesuaikan kegiatan Wali Kota,” pungkas Thomas.



Komentar
Banner
Banner