Kalsel

Sertijab, Zairullah-Rusli Ajak Semua Elemen Majukan Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menggelar proses serah terima jabatan (sertijab), usai dilantiknya Bupati Zairullah…

Featured-Image
Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menggelar proses serah terima jabatan (sertijab), usai dilantiknya Bupati Zairullah Azhar dan Wakil Bupati Muhammad Rusli beberapa waktu lalu.

Jabatan Bupati Tanah Bumbu diserahkan kepada Zairullah Azhar setelah sebelumnya dijabat Ambo Sakka selaku Pelaksana Harian (Plh) di Ruang Rapat Bersujud, Senin (1/3).

Sertijab turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Tim Penggerak PKK di lingkup Pemkab Tanah Bambu.

Usai penandatanganan berita acara sertijab, Ambo Sakka, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, mengatakan sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Zairullah Azhar turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Setelah kembali mengabdi, Zairullah Azhar bersama wakilnya Muhammad Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu.

Zairullah berharap dukungan dari semua elemen masyarakat dalam melaksanakan amanah untuk kemajuan Bumi Bersujud.

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner