Hot Borneo

Sertijab, Kasat Samapta dan 3 Kapolsek di Polres Tanah Bumbu Berganti

Polres Tanah Bumbu menggelar serah terima jabatan Kasat Samapta, Kapolsek Sungai Loban, Kapolsek Kusan Hilir dan Kapolsek Karang Bintang.

Featured-Image
Sertijab di Mapolres Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Polres Tanah Bumbu menggelar serah terima jabatan Kasat Samapta, Kapolsek Sungai Loban, Kapolsek Kusan Hilir, dan Kapolsek Karang Bintang.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo di halaman Mapolres, Kamis (24/11).

Jabatan Kasat Samapta yang baru diisi oleh Iptu Ruslan menggantikan Iptu Joko Suryo Widodo. Sementara jabatan Kapolsek Karang Bintang kini diisi Ipda Muhammad Yamin.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kusan Hilir kini diisi oleh Iptu Joko Suryo Widodo yang menggantikan Ipda Rachmat Arief yang bergeser menjabat sebagai Kapolsek Sungai Loban.

"Ini merupakan hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo. 

Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru serta terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik.

"Terima kasih. Saya ingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah amanah yang harus dijalankan sesuai tugas dan fungsinya," pesannya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru dapat langsung action dalam melaksanakan tugas pokok yang diemban demi kemajuan Polres Tanah Bumbu.

"Saya berpesan kepada para PJU dan seluruh personel Polres Tanah Bumbu agar dapat memberikan dukungan secara optimal kepada pejabat-pejabat yang baru dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner