Kalsel

Sertijab Kapolres Tala, Intip Pesan AKBP Cuncun

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut resmi berganti. Pejabat lama AKBP Cuncun Kurniadi digantikan oleh AKBP…

Featured-Image
Kapolres Tanah Laut, resmi berganti, pejabat lama AKBP Cuncun Kurniadi digantikan oleh AKBP Rofikoh Yunianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Candra/apahabar.com

bakabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut resmi berganti. Pejabat lama AKBP Cuncun Kurniadi digantikan oleh AKBP Rofikoh Yunianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Prosesi pergantian pucuk pimpinan Polres Tanah Laut, dilaksanakan melalui apel perpisahan secara sederhana dan protokol kesehatan Covid-19 di lapangan Mapolres, Senin (2/8).

Pada kesempatan itu, Cuncun Kurniadi, menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi jajaran Polres Tanah Laut, dalam intensitas kegiatan yang diamanatkan selalu sukses dilaksanakan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Polres Tanah Laut, tidak terasa selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan saya berada di sini, segala permasalahan dapat kita selesaikan semua, situasi kamtibmas juga selalu terjaga sampai sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19 melanda,” katanya

Tidak lupa, ia menitip pesan untuk mendukung kapolres Tanah Laut yang baru sebagaimana mendukungnya saat masih bertugas.

“Saya juga meminta maaf kepada rekan-rekan sekalian, mungkin dalam tutur kata dan tingkah laku saya ada kesalahan. Senda gurau kita dalam berbagai kegiatan itu merupakan bentuk rasa kekeluargaan untuk menimbulkan rasa solid dan akan saya kenang selalu,”ungkapnya.

Sementara itu, Rofikoh Yunianto bertekad melanjutkan program-program yang telah ada, dengan semangat bekerja sama untuk mewujudkan Tanah Laut yang aman dan kondusif.

“Sebagai warga baru saya mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di sini, saran dan masukan dari rekan-rekan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan,” katanya.

Seperti diketahui, serah terima jabatan kapolres Tanah Laut telah dilaksanakan di Polda Kalimantan Selatan pada Jumat 30 Juli 2021 lalu.



Komentar
Banner
Banner