Pemkot Banjarbaru

Serius Berantas Narkoba, Wali Kota Aditya Meluncurkan Program Kelurahan Bersinar 2023

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, melaunching program Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) Kota Banjarbaru 2023, di Kelurahan Syamsudin Noor

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat melaunching Kelurahan Bersinar 2023. Foto : MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, meluncurkan program Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) Kota Banjarbaru 2023, di Kelurahan Syamsudin Noor, Jumat (15/12).

Kelurahan tersebut di antaranya, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin Tengah, Loktabat Utara, dan Sungai Besar.

Wali Kota Aditya mengungkapkan program ini dalam rangka percontohan Kelurahan bersih dari narkoba sebagai bentuk komitmen agar kelurahan bersih dari narkoba.

Baca Juga: Duh, Titian Beton di Rampa Kotabaru Runtuh!

“Program ini kita jalankan melalui sosialisasi, melaksanakan pengawasan, kita ingin menekan peredaran narkoba, melalui launching ini kita berharap bisa lebih meningkat kolaborasi, kerjasama, salah satunya juga melaksanakan tes urine semua ASN, ke sekolah, dan masyarakat umum,” katanya.

Baca Juga: Nekat Bobol Rumah Demi Healing, Pemuda di Banjarbaru Gasak Puluhan Juta

Lebih lanjut, Aditya berharap generasi muda dan warga Banjarbaru bebas dari narkoba dengan program Kelurahan Bersinar.

Diinformasikan, Kelurahan Bersinar juga telah dilaunching di berbagai Kelurahan di Banjarbaru diantaranya: Kelurahan Sungai Tiung pada 2020, Kelurahan Cempaka dan Landasan Ulin Utara pada 2021, dan Kelurahan Landasan Ulin Barat, Guntung Manggis, dan Bangkal pada 2022. 

Editor


Komentar
Banner
Banner