Religi

Sepeninggal Guru Haderawi, Ini Ustadz yang akan Mengisi Majelis Raudhaturrahmah

apahabar.com, BANJARMASIN – Sepeninggal KH Haderawi HK, Majelis Taklim Raudhaturrahmah KM 9, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar,…

Featured-Image
Salah satu ulama di Kalimantan Selatan, KH Haderawi HK atau Guru Haderawi. Foto-dok

bakabar.com, BANJARMASIN – Sepeninggal KH Haderawi HK, Majelis Taklim Raudhaturrahmah KM 9, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, tetap akan berjalan seperti biasa.

Tak hanya itu, kajian yang kerap diisi oleh Abuya Haderawi -begitu ulama itu akrab disapa-, juga tetap akan berjalan normal. Seperti Kajian di Kelayan A yang kerap digelar Selasa malam dan di Sukamara, Banjarbaru yang kerap dilaksanakan Sabtu malam.

Salah seorang anak KH Haderawi HK, HM Imamul Muttaqien mengatakan, segala yang berkaitan Majelis, telah diserahkan kepada mereka.

“Majelis dan lain-lain diserahkan kepada kami semua, insya Allah tetap kami lanjutkan generasi demi generasi. Mohon doanya,” katanya baru-baru ini.

Sementara untuk pengisi majelis, kata dia, akan diisi bergantian oleh dirinya dan sang kakak.

“Saya dan kakak saya, H Ahmad Zaruqie yang bergantian mengisi kajian,” kata salah satu anak KH Haderawi HK, HM Imamul Muttaqien baru baru ini.

Diberitakan sebelumnya, Seorang ulama di Kalimantan Selatan, KH Muhammad Haderawi bin Haji Kaderi Yusuf meninggal dunia, Selasa (15/12).

Guru Haderawi meninggal pada usia 65 tahun, Selasa pukul 01.15 Wita dan dimakamkan di Alkah Al Muhibbin di Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar.



Komentar
Banner
Banner