Sport

Sepekan Barito Putera Digenjot di Yogyakarta, Djanur Soroti Fisik Rizky Pora dkk

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah Barito Putera memastikan ikut lanjutan Liga 1 2020, pelatih Djajang Nurjaman terus…

Featured-Image
Fisik Rizky Pora dkk disorot pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman saat berlatih di Yogyakarta untuk mengikuti lanjutan Liga 1 2020. Foto-Istagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah Barito Putera memastikan ikut lanjutan Liga 1 2020, pelatih Djajang Nurjaman terus menggenjot fisik Rizky Pora dan kawan-kawan di Yogyakarta.

Sudah sepekan skuat Barito Putera berada di Yogyakarta untuk menyiapkan diri mengikuti lanjuta Liga 1 2020 yang jadwalkan pertengan September ini digelar.

Selama di Yogyakarta, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur terus berupaya menggenjot fisik Rizky Pora dkk.

Mahfum, selama libur Liga 1 2020 sejak pandemi Covid-19, praktis pola latihan Barito Putera tidak maksimal. Rizky Pora dkk hanya dianjurkan berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Djanur pun mahfum, jika dalam sepekan ini mantan pelatih Persebaya dan Persib Bandung tersebut melihat fisik Rizky Pora dkk masih perlu ditingkatkan lagi.

“Para pemain baik Alhamdulillah. Latihan sudah mulai satu pekan sejak tanggal 2 September. Kira-kira sudah tujuh kali kita menggelar latihan,” ujar Djanur dikutip bakabar.com dari laman resmi klub, Kamis (10/09/2020).

“Kondisi para pemain juga tidak terlalu buruk saat tiba di Yogyakarta. Hasil tes swab juga bagus. Di pekan pertama ini, kita fokus mengembalikan fisik saja dulu,” sambung Djanur.

“Ada perkembangan dari hasil latihan. Pelan-pelan kondisi para pemain mulai membaik karena lama jeda akibat Covid-19,” tandas pelatih Barito Djadjang Nurjaman.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner