Peristiwa & Hukum

Senjata Tajam Milik Geng Motor Banjarmasin Ternyata Beli di Toko Online

Senjata tajam milik anggota geng motor di Banjarmasin ternyata dibeli di toko online. 

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito memimpin prees rilis di Halaman Mapolsek Banjarmasin Selatan, Sabtu (11/11/2023) sore. Foto-apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Senjata tajam milik anggota geng motor di Banjarmasin ternyata dibeli di toko online. 

Hal tersebut diungkap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, dalam prees rilis di halaman Mapolsek Banjarmasin Selatan, Sabtu (11/11/2023) sore.

"Dia menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, yang kata mereka beli di toko online aplikasi S," kata Sabana kepada awak media.

Senjata itu digunakan untuk menyerang warga hingga menyebabkan empat orang terluka. 

"Para korban dilarikan ke rumah sakit Sultan Suriansyah, Alhamdulillah tiga korban sudah pulang. Satu masih dalam perawatan medis, karena mengalami luka di bagian kepala belakang," tambahnya.

Baca Juga: Terungkap! Motif Belasan Anggota Geng Motor Banjarmasin Bawa Sajam hingga Lukai Warga

Kemudian, tiga korban itu langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarmasin Selatan.

"Usai mendapat laporan, alhamdulillah kurang dari 24 jam semua pelaku kita ringkus dan mengamankan beberapa barang bukti, termasuk senjata tajam itu" bebernya.

Baca Juga: Laka Maut Avanza vs Sigra di Muara Kintap Tala, Wakapolsek Pulau Laut Timur Kotabaru Tewas

Atas kejadian ini, dia meminta maaf kepada warga Banjarmasin karena belum bisa memberikan keamanan dan pelayanan masimal.

"Kami tetap berusaha setiap ada kejahatan harus cepat kita tangkap dan kita ungkap agar kota Banjarmasin aman, damai, barasih dan nyaman," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner