Pemkab Barito Kuala

Semringah Tukang Ojek dan Parkir Terima Bantuan dari Penjabat Bupati Batola

Senyum semringah menghiasi wajah tukang ojek dan parkir di Marabahan, seusai menerima paket bantuan bahan pokok dari Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiy

Featured-Image
Penjabat Bupati Batola, Mujiyat, menyerahkan paket bahan pokok kepada masyarakat di Aula Selidah, Kamis (4/4). Foto: Diskominfo Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Senyum semringah menghiasi wajah tukang ojek dan parkir di Marabahan, seusai menerima paket bantuan bahan pokok dari Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, Kamis (4/4) siang.

Mereka termasuk di antara sederet penerima manfaat bantuan yang diserahkan langsung di Aula Selidah.

Adapun penyelenggaraan bantuan tersebut diinisiasi TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batola, serta Bank Kalsel Cabang Marabahan.

Mujiyat yang berkesempatan menghadiri pembukaan kegiatan, menyerahkan simbolis bantuan kepada tukang ojek, parkir, pedagang kaki lima, marbot, dan janda pensiunan.

Sementara Penjabat Ketua TP PKK, Suharyanti, menyerahkan paket bantuan kepada pedagang ikan dan sayur, supir kelotok, tukang cukur, lanjut usia dan masyarakat tidak mampu.

Adapun Ketua DWP Batola, Hj Herwina Rezeki, juga menyerahkan paket bantuan kepada ASN golongan I hingga II dan honorer dalam lingkup Pemkab Batola.

"Apresiasi kepada TP PKK, DWP dan Bank Kalsel yang berkolaborasi menggelar pembagian paket bahan pokok. Bagaimanapun kerja sama antara pemerintah dengan organisasi akan berarti penting dalam pembangunan," ungkap Mujiyat.

"Walau dengan isi paket yang tidak seberapa banyak, setidaknya bantuan tersebut dapat membuat masyarakat tersenyum," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner