Banjarmasin Hits

Sempat Diamankan Polisi, Remaja Diduga Admin Medsos Geng Motor di Banjarmasin Dipulangkan

Seusai mendapat pembinaan, Polsekta Banjarmasin Barat memulangkan dua remaja yang diduga admin media sosial (medsos) geng motor.

Featured-Image
Patroli Polsek Banjarmasin Barat berkomunikasi dengan sejumlah pemuda yang berperilaku mencurigakan. Foto: Polsek Banjarmasin Barat

bakabar.com, BANJARMASIN - Seusai mendapat pembinaan, Polsek Banjarmasin Barat memulangkan dua remaja yang diduga admin media sosial (medsos) geng motor.

Kedua remaja berinisial AN (18) dan MMP (19) tersebut diamankan di Jalan Kuin Selatan, Selasa (24/10) dini hari.

Mereka diduga kuat sebagai admin akun Instagram bernama Pusara Hell. Akun ini sempat meresahkan masyarakat dengan sejumlah unggahan yang memprovokasi.

Untungnya mereka tidak dikenakan pasal pidana, sehingga hanya mendapatkan pembinaan agar tak mengulang perilaku serupa.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, beberapa jam kemudian mereka dikembalikan kepada orang tua masing-masing," papar Kapolsek Banjarmasin Barat melalui Kanit Reskrim Iptu Firuza Bahri Wira Pradhana, Rabu (25/10) siang.

Baca Juga: Polisi Ciduk Dua Remaja Pemilik Akun Diduga Geng Motor di Banjarmasin

Baca Juga: Bukan Geng Motor, 4 Pemuda di Banjarbaru Hanya Dibina Usai Diamankan

"Sementara ketika diamankan sebelumnya, mereka tidak membawa senjata tajam," tambahnya.

AN dan MMP terciduk dalam patroli malam Polsek Banjarmasin Barat yang langsung dipimpin Kapolsek Kompol Dodi Harianto. Kegiatan ini merupakan respons atas aksi gangster beberapa hari sebelumnya.

Patroli dilakukan mulai dari Jalan PHM Noor Simpang Jagung, Jalan Belitung Darat, Jalan Simpang Anem, Jalan Kuin Selatan, dan Jalan Zafri Zamzam.

Setibanya di Jalan Kuin Selatan, tepatnya Gang Pusara, kedua remaja itu terciduk sedang melakukan siaran langsung di Instagram Pusara Hell.

Selain mengamankan AN dan MMP, polisi juga menyita sepasang senjata tajam di Gang Simpang Jagung, Kelurahan Pelambuan.

Editor


Komentar
Banner
Banner