Sport

Semifinal EPA U-20, Barito Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan Hadapi Bhayangkara

apahabar.com, JAKARTA – Memastikan diri jadi juara Grup Y babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA)…

Featured-Image
Skuat Barito Putera U-20 akan menghadapi Bhayangkara FC U-20 di Semifinal EPA U-20 2019. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

bakabar.com, JAKARTA - Memastikan diri jadi juara Grup Y babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) U-20 2019, Barito Putera ditantang Bhayangkara FC. Kedua tim akan berlaga di Stadion Iwayan Dipta, Bali, Rabu (9/10) malam.

Meski Bhayangkara runner up Grup X, namun pelatih Barito Andi Abunawas tak mau memandang sebelah mata. Menurutnya, keberhasilan Bhayangkara patut mendapat apresiasi.

"Tanggal 9 Oktober kita bertemu Bhayangkara di semifinal. Kita tidak mau menganggap remeh, karena semua lawan itu sama," kata Andi Abunawas kepada bakabar.com via whatsapp, Kamis (03/10).

Bhayangkara sendiri lolos dengan menyingkirkan Persela Lamongan. Meski poinnya sama 10, namun Bhayangkara unggul kualitas gol.

Dalam enam pertandingan, Bhayangkara mencatatkan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kekalahan.

Andi menegaskan timnya siap mengerahkan seluruh kemampuan agar dapat merebut tiket ke final.

"Kami sudah siap menghadapi Bhayangkara. Insya Allah. Semoga hasil yang terbaik kami dapat. Mohon doa kepada masyarakat Banua agar anak-anak bisa tembus ke final," pungkasnya.

Barito sendiri di babak delapan besar hanya menelan 1 kekalahan. Sisanya tiga kali menang dan 1 hasil imbang.

Di babak semifinal lainnya, runner up Grup Y PSIS Semarang akan menantang juara Grup X Persebaya Surabaya. Laga ini juga digelar di Stadion Iwayan Dipta, Bali, Rabu (9/10). Namun dihelat pada sore hari.

Baca Juga: Bikin Gol ke Gawang Persija U-20, Bomber Barito Top Skor Sementara EPA U-20 2019

Baca Juga: Tanggapan Djanur Soal Bayu Dipanggil Timnas

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner