Tak Berkategori

Semester Pertama 2019, City Car Ini Paling Diminati di Kalselteng

apahabar.com,BANJARMASIN – Permintaan mobil jenis city car di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) cukup tinggi. Untuk…

Featured-Image
Honda Brio Merah tampil menawan dengan tiga sales penjualnya. Foto-Istimewa.

bakabar.com,BANJARMASIN – Permintaan mobil jenis city car di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) cukup tinggi. Untuk penjualan, Honda Brio mengklaim paling atas.

Sales Manager Honda Trio Kalsel-Teng, Bobby Koesman Jaya mengatakan, melewati semester pertama tahun 2019 lebih dari 500 unit mobil terjual.

“Dari awal tahun hingga sekarang, rata-rata pembelian setiap bulan paling sedikit belasan unit. Dan paling banyak kita pernah jual 60 unit khusus Honda Brio,” ucapnya saat ditemui bakabar.com, Sabtu (20/07/2019).

Bukan tanpa alasan, tingginya peminat Honda Brio di pasaran karena mobil ini sangat bersahabat dan cocok untuk semua kalangan. Disamping itu, masih tingginya harga jual mobil setelah dipakai jadi alasan lain pembeli.

Hingga Juli, sambung Bobby, Honda Trio sudah menerima sekitar 60 unit pesanan. “Paling banyak di cari itu warna abu-abu, putih dan Hitam,” ucapnya.

Dijelaskan banyaknya pesanan yang masuk dalam daftar tunggu, bukan karena stok habis. Melainkan karena menyesuaikan permintaan warna dari konsumen.

Baca Juga:Mengintip Kiat Sukses Habib Hamid, Petani Jamur Tiram asal Martapura

Baca Juga:Kontribusi Positif, Sejumlah Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner