Kalsel

Sembari Mengimbau Pengendara, FDO Kalsel Bagi-Bagi Masker

apababar.com, BANJARMASIN – Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan ratusan masker gratis kepada pengendara…

Featured-Image
Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan ratusan masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan Hotel A, Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah, Kamis (13/8) pagi. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

apababar.com, BANJARMASIN – Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan ratusan masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan Hotel A, Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah, Kamis (13/8) pagi.

“Jumlah yang kita bagikan hari ini ada 500 masker, terdiri dari masker medis dan kain,” kata ketua FDO Kalsel, Pandu Setiawan disela kegiatan.

Pantauan bakabar.com, dalam kesempatan itu, anggota FDO Kalsel juga sekaligus mengimbau kepada warga yang tak bermasker untuk langsung memakai masker.

Dikatakannya, pembagian masker itu dilakukan dalam rangka ungkapan kebahagiaan dan semangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, kata Pandu, pembagian masker merupakan sebuah bentuk dukungan untuk peraturan Wali Kota Banjarmasin yang akan segera diterapkan, yakni denda Rp100 ribu untuk warga tak bermasker.

“Tadi kita sekalian sosialisasikan juga kepada masyarakat terkait peraturan itu. Diharapkan akan dapat membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula pembina FDO Kalsel, yakni Aipda Rendra yang merupakan salah satu anggota Dit Intelkam Polda Kalsel.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Aipda Rendra yang telah banyak menyupport kegiatan kami. Terakhir kami mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya.

Salah satu pengendara yang menerima masker, Sahdi mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya berterima kasih, kegiatan seperti sudah mulai jarang ditemui,” katanya.

Ia pun berharap dan mendoakan agar pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin bisa cepat teratasi.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner