Tak Berkategori

Semarak HUT Bhayangkara, Polres Batola Berbagi Sembako

apahabar.com, MARABAHAN – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Polres Barito Kuala menandai HUT Bhayangkara dengan menggelar aksi sosial….

Featured-Image
Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melepas armada distribusi paket bahan pokok dalam aksi sosial menyambut HUT Bhayangkara. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Polres Barito Kuala menandai HUT Bhayangkara dengan menggelar aksi sosial.

Aksi bakti sosial tersebut berupa pembagian 350 paket bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (25/6) pagi.

“Kegiatan yang serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Kalsel, khususnya Batola ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-75,” ungkap Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif.

“Terima kasih kepada semua anggota yang menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu warga sekitar melalui paket bahan pokok ini,” imbuhnya.

Selain masyarakat yang kurang mampu, paket bahan pokok juga diserahkan kepada marbot musala maupun langgar.

“Seperti diketahui sekarang masih dalam situasi pandemi. Insyaallah bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandas Lalu Arif.

Disamping pembagian paket bahan pokok, juga digelar vaksinasi masal Covid-19 dengan target 40 vial untuk masyarakat, serta kejuaraan tenis lapangan dan bulutangkis internal.



Komentar
Banner
Banner