Tak Berkategori

Semarak Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71 Masih Dibahas

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan rapat persiapan peringatan hari jadi…

Featured-Image
Rapat koordinasi (rakor) hari jadi Kabupaten HSS Ke-71 tahun 2021.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan rapat persiapan peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten HSS yang akan digelar pada 2 Desember 2021 mendatang, Senin (18/10).

Pelaksanaan hari jadi ke-71 terdapat dua pilihan yakni pelaksanaan sederhana di Pendopo Kabupaten atau secara terbatas di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Syamsuri Arsyad dan Sekda Muhammad Noor memimpin rapat koordinasi persiapan hari jadi Kabupaten HSS.

Sekaligus pembahasan vaksinasi Bergerak dalam rangkaian kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan bahwa peringatan hari jadi tetap dilaksanakan secara terbatas dan menjaga protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Peringatan hari jadi kita laksanakan dari dan untuk masyarakat, sementara tempat pelaksanaannya masih kita pertimbangkan,” kata Bupati Fikry.

Sama halnya dengan pelaksanaan Expo HSS, sementara masih dalam pembahasan panitia apakah memungkinkan dilakukan.

“Sudah ada beberapa alternatif kalau dilaksanakan, namun masih belum final,” ungkap Bupati HSS.

Kabar baiknya, tema hari jadi Kabupaten HSS ke-71 tahun 2022 sudah ditetapkan yakni “Dengan Semangat dan Disiplin Protokol Kesehatan Pemerintah Bersama Masyarakat Tetap Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Pertanian, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”.

“Logo dan tagline hari jadi sudah di lombakan, kita tinggal menunggu hasilnya saja lagi,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner