Pemkab Barito Kuala

Selamat! Bupati Batola Terima Penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan 2022

apahabar.com, JAKARTA – Satu lagi penghargaan diperoleh Hj Noormiliyani AS sepanjang menjadi Bupati Barito Kuala. Bupati…

Featured-Image
Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, menerima Penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan 2022 dalam Seven Media Asia Awards 2022, Jumat (24/6) malam. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Satu lagi penghargaan diperoleh Hj Noormiliyani AS sepanjang menjadi Bupati Barito Kuala.

Bupati perempuan pertama di Kalimantan Selatan ini dinobatkan sebagai The Best Wanita Inspiratif Perubahan dalam Seven Media Asia Awards 2022, Jumat (24/6) malam.

Penghargaan itu langsung diterima Noormiliyani dalam malam anugerah di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Dalam malam penyerahan penghargaan, Noormiliyani didampingi Wakil Bupati Batola, Rahmadian Noor, serta 5 kepala dinas perempuan di Bumi Selidah.

“Terimakasih atas penghargaan ini. Tak banyak yang disampaikan, tetapi semua mempunyai kesempatan sama untuk menginspirasi banyak orang, meski tidak semua dapat diwujudkan,” ungkap Noormiliyani.

Noormiliyani sendiri termasuk dalam 25 wanita terbaik yang mendapatkan penghargaan dalam Seven Media Awards berkat peran yang menginspirasi banyak masyarakat.

Salah satu inspirasi dari Noormiliyani adalah penanganan Covid-19. Tidak sedikit pemerintah daerah yang kewalahan menangani wabah ini.

“Ketika menanggulangi Covid-19, semua kepala daerah harus berperan aktif untuk menyelamatkan masyarakat,” papar Noormiliyani.

“Atas nama Pemkab Batola, saya berterimakasih untuk penghargaan ini. Semoga saya terus lebih baik lagi untuk memberikan inspirasi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Seven Media Asia Awards yang didukung Asia Global Council merupakan agenda tahunan. Event ini diselenggarakan untuk mengapresiasi pejabat publik, pengusaha ataupun profesional atas kinerja, prestasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan.

Selain Noormiliyani, Seven Media Asia Awards 2022 juga menganugerahkan predikat The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan kepada Bupati Pasuruan, Wali Kota Jambi, Bupati Kendal dan Wali Kota Batam.



Komentar
Banner
Banner