Tak Berkategori

Selama Ramadan, Best Western Kindai Hotel Sediakan “Kampoeng Ramadhan”

apahabar.com, BANJARMASIN – Bulan Suci Ramadan 2019/ 1440 Hijriah tinggal beberapa hari saja, untuk itu Manajemen…

Featured-Image
Sajian menu yang disediakan Best Western Kindai Hotel pada Bulan Suci Ramadan 2019/1140 Hijriah yang akan datang. Foto – apahabar.com/Muhammd Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Bulan Suci Ramadan 2019/ 1440 Hijriah tinggal beberapa hari saja, untuk itu Manajemen Best Western Kindai Hotel menyediakan berbagai promo menarik untuk merayakan momen spesial berkumpul bersama kerabat ataupun keluarga guna bersantai dan menikmati santapan spesial untuk berbuka puasa.

“Penawaran promosi Ramadan tahun ini akan disambut berbeda dari tahun sebelumnya,” ucap General Manager Best Western Kindai Hotel kepada awak media, Kamis (2/5).

Promo itu dikemas dalam Buffet All You Can Eat bertajuk “Kampoeng Ramadhan”, bertempat di Widai Restauran sajian.

Promo itu, kata dia, dapat dinikmati dengan harga yang sangat berkualitas dan terjangkau yaitu Rp 135.000Net per orangnya.

“Selama bulan suci Ramadan, para tamu akan disuguhkan aneka sajian berbuka dengan menu berbeda setiap harinya. Terdiri mulai dari makanan pembuka seperti aneka es campur, aneka rujak, aneka wadai (kue), aneka pudding, aneka gorengan dan lainnya,” katanya.

Baca Juga: Catatan Penting Disdik Kota Banjarmasin di Hardiknas 2019

Kemudian, sambung dia, makanan utama terdiri dari sajian nasi dan aneka lauk. Seperti Stall Salted Egg Fountain, stall Chicken Carving dan Traditional Corner. Ada pula, buah-buahan segar dan jajanan pasar untuk berbuka puasa.

Selain di Wadai Restaurant, untuk acara korporasi dan undangan private juga dapat dilaksanakan di meeting room dan ballroom yang terletak di lantai 6 dengan maksimal kapasitas hingga 600 orang.

Terdapat juga, tegas dia, venue alternative yang menjadi favorit para tamu untuk berbuka puasa yaitu Bamega Lounge yang terletak di lantai 8 & 9 yang menjadi fasilitas terbaru di Best Western Kindai Hotel. Para tamu dapat menikmati sekaligus pemandangan lanskap kota Banjarmasin dari lantai teratas bangunan hotel ini.

Melengkapi promo “Kampoeng Ramadhan”, hadir juga promo kamar untuk memfasilitasi pengguna hotel yang menginap selama bulan Ramadhan.

Mulai dari tipe Superior ditawarkan hanya dengan Rp 600.000Net per malam, itu sudah termasuk makan sahur atau sarapan untuk 2 orang dan Takjil untuk 2 orang.

Selama menginap, tamu juga dapat menggunakan fasilitas yang telah disediakan demi kenyamanan selam di hotel. Diantaranya akses menggunakan swimming pool dan pusat kebugaran, antar jemput ke pusat perbelanjaan modern gratis, internet berkecepatan tinggi hingga diskon khusus 10 persen untuk pembelian paket berbuka puasa.

Untuk pemasaran lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi melalui 0511 677 5588 atau melalui WhatsApp 087888775588 dan email reservasi @bwkindaihotel.com.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Bupati Pastikan Harga Stabil di Hulu Sungai Selatan

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner