Tak Berkategori

Selama di Kalsel, Ma’ruf Amin Nginap di Hotel Rattan Inn

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan calon nomor urut 01 pada Pemilihan Presiden (Pilpres)…

Featured-Image
KH Ma’ruf Amin. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan calon nomor urut 01 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) saat ini sangat sibuk dengan rencana menyambut kedatangan KH Ma’aruf Amin di Kalsel yang Rencananya 24 Januari.

Kedatangan pasangan Joko Widodo itu diketahui dalam rangka kegiatan Banua Bertabligh di Lapangan Besi Kuning, Kabupaten Tapin.

Kehadiran Ma’aruf diakui TKD Kalsel bukan unsur politik, tapi masih dalam kepentingannya untuk menyiapkan segala apapun saat berada di Kalsel.

Berkoordinasi bersama panitia Banua Bertabligh, kebutuhan Ma’aruf selama empat hari di Kalsel menjadi tanggung jawab mereka. Mulai dirinya berangkat dari Bandara Juanda Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Kontes Durian Danau Tamiang Berlangsung Meriah

Kebutuhan tersebut diantaranya adalah tempat penginapan untuk Ma’aruf bisa melepas rasa lelah setelah menjalani aktivitas agenda sehari hari.

Hotel Rattan Inn, Jalan Ahmad Yani Km 5,7, Kelurahan Pemurus Dalam menjadi pilihan bersama untuk menentukan tempat beristirahat Ma’aruf.

“Iya selama empat hari KH Ma’aruf di Kalsel akan menginap di Hotel Rattan Inn Banjarmasin,” jelas Wakil Ketua 4 Bidang Penggalangan Jaringan & Hubungan Pelaksana Pemilu, Penugasan Khusus TKD Kalsel, H M Rifqynizamy Karsayuda.

Rifqynizamy menerangkan bahwa telah berkoordinasi dengan Manajemen Hotel Rattan Inn Banjarmasin, mengenai urusan kamar tidur, makanan dan lain lain yang dibutuhkan. Kamar VVIP yang memiliki fasilitas lengkap jatuh kepada pilihannya.

Sejumlah jadwal kunjungan KH Ma’aruf Amin ke Kalimantan Selatan diagendakan akan berlangsung pada Kamis-Minggu (24-27/1/2019).

Jadwal kunjungan pasangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ke Provinsi tertua di pulau Kalimantan bakal berlangsung di lima kabupaten/kota.

Baca Juga: DPRD Banjarmasin Terima Tamu dari Kotim dan Magetan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner